Cara Efektif dan Jitu Mengetahui Pasangan Kita yang Selingkuh


Cara Efektif dan Jitu Mengetahui Pacar Kita yang Selingkuh - Di dunia ini, semuanya diciptakan dalam bentuk berbeda yang saling melengkapi satu sama lain. Entah itu objek maupun subjek.

Ada hitam dan putih, ada kanan maka juga ada kiri, dan masih banyak lagi hal berpasangan di dunia ini.

Salah satunya adalah manusia yang diciptakan antara pria dan juga wanita. Mereka ditakdirkan untuk menemukannya pasangannya sendiri dengan usaha dalam bentuk yang berbeda-beda. Tidak selalu mudah, dalam menemukan pasangan pasti ada saja hambatannya.

Salah satu hambatan yang sangat populer saat ini salah satunya adalah pasangan yang biasanya terpegoki selingkuh dengan orang lain.

Sederhana, tapi rasanya dihianati itu tidak enak lho sobat, apalagi dengan orang yang kita anggap spesial dan bisa dipercaya.

Tapi biarlah, setidaknya kita bisa mencari mana yang tukang selingkuh dan mana yang tidak. Lepas dari itu semua, apakah kalian ingin mengetahui bagaimana cara jitu mengetahui pacar yang selingkuh atau tidak?

Nah, Berikut adalah tips mengetahui pasangan yang selingkuh :

1. Tetap Tenang

Well, selama kita menyelediki sang pacar, jangan terlalu ketahuan dong kalau kita sedang curiga. Kita tetap tenang dan bersikap dulu seperti biasa. Karena jika kita tetap tenang, pikiran kitapun akan berjalan dengan sehat dan mampu berfikir dengan jernih.

Tenang juga berati kalian bisa mengontrol emosi kalian. Emosi disini lebih prefer ke marah karena jika kalian marah, maka kalian sudah membuat kesalahan yang membuat pasangan kalian menjadi semakin yakin untuk selingkuh.

2. Cek Ponsel Pacar Kalian

Nah, dengan apa sih pacar kalian bisa ngechat kalian? melalui ponsel pintar mereka bukan? jika begitu, ada kemungkinan jika pacar kalian itu juga chattingan dengan orang lain selain kalian dalam konteks yang berbeda.

Coba kalian cek ponsel mereka, dan lihat history call sama chat, apakah ada seorang mantan, ada cowok/cewek lain? jika iya, ada kemungkinan pasangan kalian selingkuh dan patut diwaspadai kedepannya.

3. Sikapnya Denganmu Berubah atau Tidak?

Yang poin nomor 3 ini sangat penting banget buat mengetahui pacar kalian selingkuh atau tidak. Coba kalian ingat-ingat sifat dia ketika masih awalan atau mungkin ketika masih "belum" selingkuh. Pasti dia perhatian, baik, dan manis banget kan.

Jika semua sikapnya itu berubah, ada indikasi loh dia selingkuh ( walaupun mungkin bisa jadi badmood ). Tetapi jika cuma badmood, tidak mungkin waktunya lebih dari 1 hari, jika lebih dari itu dia cuek, amati aja dia karena dia memang bosan atau selingkuh.

4. Amati Dia Menjadi Tertutup

Tidak mau cerita, tidak mau terbuka, selalu bersembunyi apalagi ditambah cuek tadi. Wah, bukan badmood lagi jika kasusnya seperti ini, ada indikasi dia memang benar-benar sudah bosan dengan kamu sebagai pasangannya.

Nah privasi dia akan bertambah pula ketika dia memiliki selingkuhan. Dia seakan memiliki sebuah ruang lingkup baru yang akan berusaha secara mati-matian untuk menutupi selingkuhannya ini dari kamu. Jika sudah seperti ini, tidak ada harapan lagi guys, putusin aja.

5. Cek Dia Sering Berbohong

Selain sering menutupi privasi, dia juga sering berbohong walaupun kamu tau kenyataan atau fakta yang sebenarnya.

Dia akan berbohong demi semua keegoisannya apalagi untuk memperjuangkan selingkuhannya tersebut. Dia seakan menutupi semua kegiatannya, aktivitasnya dari kamu dan berbohong dengan alasan klasik ketika diajak ketemu dan lainnya.

Mungkin alasan tersebut hanya untuk menutupi fakta bahwa ada kemungkinan pacar kamu sedang berselingkuh ria dengan orang lain. Wah - wah.

Nah, itulah beberapa cara untuk mengetahui pasangan kita selingkuh atau tidak, semoga bermanfaat dan apabila terdapat kesalahan mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: