7 Tanda Nyata Jika Gebetan Memang Tidak Suka dengan Kalian


7 Bukti Nyata Jika Gebetan Memang Tidak Suka dengan Anda - Jatuh cinta pada seseorang itu normal hukumnya. Tidak mendapatkan pahala, tidak mendapatkan dosa, kecuali jatuh cinta pada konteks yang berbeda atau dengan "cara" yang salah.

Berbicara mengenai jatuh cinta, rasanya itu sangar luar biasa. Banyak sekali emosi bercampur aduk menjadi satu.

Bahagia, gelisah, sedih, bingung, semuanya menjadi satu. Oleh karena itu, terkadang kita merasa bodoh untuk seseorang yang dicinta alias menjadi budak cinta. Bahkan banyak orang yang terlalu berfantasi dan berekspetasi kisahnya seindah drama korea.

Nah, buat kalian yang lagi jatuh cinta sama seseorang atau gebetan kalian nih, sudah yakin belum "dia" bakal merespon atau suka kamu? atau justru sebaliknya? patut dipertanyakan dong sebelum kamu terlalu dalam mencintainya.

Ada juga loh tanda-tanda kalau sebenarnya sang gebetan memang tidak menyukaimu dari awal, jadi kalian juga perlu tau. Mau tau apa saja tanda tersebut? yuk simaka artikel berikut ini :

Tanda Gebetan Tidak Suka Kamu

Sebelum kalian baca lebih lanjut, perlu dipersiapkan dulu mental dan kalian karena kalau memang sebenarnya doi tidak suka kalian, kalian harus siap menerima kenyatannya. Toh, masih banyak yang lain untuk dijadikan pasangan hidup baik kaum adam maupun hawa. Jadi, berikut tandanya :

1. Datang Jika ada Maunya

Biasanya kalian adalah seorang "good boy/girl" yang sering mengalami atau mendapati wanita tipe seperti ini, seorang pria atau gadis yang memiliki bakat dan baik biasanya akan sering didatangi yang mungkin oleh gebetan kalian.

Lalu apa? tentu saja kalian hanya akan dimanfaatkan. Misalnya kalian punya bakat mendesain sesuatu, maka dengan rasa tanpa berdosa dia akan tiba-tiba datang atau menghubungi kalian,

B : " Hai, lagi apa? " ( Tidak dibalas dalam waktu 1 hari )
A : " Oh, maaf baru bales, lagi ada waktu luang gak? "
B : " Iya gapapa, emangnya kenapa? "
A : " Lagi ada tugas bikin pamflet nih, bisa tolong buatin? "

Haha, si doi cuma ngehubungi kalian kalo ada maunya aja sobat, jadi kalau misalnya kalian dihubungi dengan kondisi seperti itu, cuekin saja, ganti yang lain.

2. Dia Bodo Amat dengan Kamu

Kita ambil dari sudut pandang kalian aja yang sedang suka dengan dia deh. Pasti kamu akan mencari semuanya tentang doi kan? hobi, makanan kesukaan, dan masih banyak lagi. Kalian pasti sangat tertarik segalanya tentang dia.

Nah, jika doi kalian justru berkebalikan dengan sikap kalian seperti itu, tidak tertarik atau bahkan tidak ingin menyinggung apapun tentang kamu, bisa dipastikan dia benar-benar tidak minat dengan kalian dan tidak suka dengan kalian. Jadi, lebih baik kalian untuk mundur dan mencari yang lebih baik lagi.

Daripada buang-buang waktu bukan? stalking, mencari tau apa yang dia suka tetapi ternyata dianya aja bodo amat dengan kamu, haha.

3. Terkesan Menghindar

Kamu tau maksudnya bukan? ketika kamu ingin mencoba ngobrol, mencari topik, tapi si doi justru terkesan menghindar atau tidak ingin berbicara dengan kamu. Misalkan kamu menghampirinya untuk minta tolong, tapi tiba-tiba dia malah pergi untuk menemui temannya atau dan yang lainnya padahal itu hanyalah alasan klasik agar tidak ada kontak denganmu.

Jika kalian sudah merasakan seperti ini tetapi masih dilanjut, yang ada bukan hanya kalian akan merasa gelisah, tetapi kalian akan merasa rendah harga dirinya karena merasa tidak dihargai oleh si wanita maupun pria sebagai gebetan kalian. Jadi, tinggalkan saja orang seperti ini karena percuma saja bukan?

4. Dia Lebih Asyik dengan Orang Lain

Misalnya kalian sedang berkumpul bersama seperti bukber atau dalam kerja kelompok sekolah kebetulan sedang bersama si doi dan teman yang lainnya.

Ketika sedang mengobrol atau bercanda tapi ternyata si dia'nya terkesan lebih nyaman atau asyik bersama orang lain dan ngacangin kamu, bisa dipastikan bahwa menurut dia kalian benar-benar tidak menarik dan membosankan.

Nah jadi bisa disimpulkan nih, kebanyakan orang itu akan tertarik dan nyaman dengan orang yang asyik dan gak ngebosenin alias bisa bikin dirinya bahagia. Jika kamu adalah seorang yang ngebosenin gitu, cepet-cepet ganti sikap deh.

5. Sering Menolak Sesuatu dari Kamu

Inilah salah satu ciri yang patut kalian ketahui pula. Dia sering menolak apa yang kamu tawarkan mulai dari ajakan jalan, pemberian, atau bahkan sebuah pertolongan, dia sangat enggan untuk menerimanya.

Bukan karena malu atau tidak enak, tetapi mungkin juga karena dia tidak mau membuat kamu berbaik kepadanya jadi seakan dia memberi kepastian, jadi daripada membuatmu semakin dalam, dia secara halus menolaknya dari sekarang.

Pemberian sekecil saja ditolak, bagaimana perasaanmu nanti guys, jangan sampai deh ya, sakit yang paling pedih itu sakit hati, haha.

6. Sosial Mediamu Tidak Penting

Duh, jaman millenial gini pasti semuanya pada punya dong sama yang namanya sosial media. Entah itu facebook, whatsapp, twitter dan instagram, kayaknya kurang afdol gitu kalau tidak memilikinya, bukan begitu?

Jika kamu punya, pasti si doi juga punya dong. Nah, disini juga bisa menjadi indikator apakah dia suka sama kamu atau tidak.

Apabila chat kamu tidak pernah dibalas, snapgram kamu tidak pernah dilihat, foto kamu tidak pernah dilike, dibalas jika ada maunya saja, mending kamu stop kejar dia. Dia bukan lagi tidak suka, tetapi bisa jadi ilfeel karena kelakuanmu. Jadi, cari yang bisa menerima kamu apa adanya saja.

7. Tidak mau dan Tidak Boleh

Apa maksudnya dengan poin nomor 7 ini? sederhana saja, misalkan kamu meminta sesuatu dari dia, dia akan menjawab tidak mau karena mungkin menurut dia, kamu itu tidak penting gitu loh, sadar diri.

Lalu ada kalanya misalkan kalian ingin meminjam sesuatu atau ingin berkunjung tetapi dia bilang tidak boleh, bukan bermaksud apa-apa, dia cuma tidak mau berurusan dengan orang yang tidak penting juga. Sadar diri ya.

Jadi, jika kalian sudah sering mendapatkan ciri-ciri tersebut pada doi kalian, lebih baik untuk mencari yang lain saja karena percuma kecuali kalian memperjuangkannya dengan serius, suatu saat bakal jatuh hati kok.

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: