Menggunakan Smartphone Sebagai Peluang Kesuksesan


Rekomendasi Bisnis Online untuk Smartphone - Saat ini, hampir semua orang di belahan dunia khususnya Indonesia memiliki smartphone untuk keperluan sehari-hari. Misalnya chating, mencari informasi, menonton video dan masih banyak lagi. Android memang memiliki banyak manfaat dan pastinya juga dapat dijadikan bisnis.

Bisnis? Benar, android bisa menjadi peluang bisnis untuk dirimu sehingga bisa mendapatkan penghasilkan walau hanya dengan bermodalkan 1 buah smartphone dan koneksi internet, memanfaatkan androidnya dengan bisnis PPD ( Pay per download ) yang dapat meraih puluhan juta.

Nah untuk anda yang memiliki smartphone dan bingung untuk diapakan, cobalah untuk memanfaatkan android tersebut agar mendapatkan hasil yang memuaskan ketimbang untuk bermain game, menonton youtube dan browsing yang tidak jelas. Hal ini akan lebih jauh bermanfaat dan beberapa rutinitas seperti halnya diatas.

1. Drop Shipping

Drop shipping adalah sistem penjualan yang mana anda tidak perlu mempunyai produk untuk dipasarkan, namun cukup mempromosikannya saja di internet. Disini kita hanya perlu memberikan barang pesanan dan kita akan mendapatkan komisi berupa upah. 

Kurang lebih seperti ini kerjanya, kita memesan barang ke sebuah toko online atau seller rekomendasi, kita membayarnya dan kita memberikan barang kepada alamat si pembeli. Hanya dengan seperti ini saja, kita bisa mendapatkan upah yang cukup besar tergantung berapa harga yang dibeli pembeli, contohnya pada Amazon.com.

2. Menjual Pulsa

Peluang usaha menjual pulsa saat ini semakin banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan setiap orang saat ini pasti membutuhkan pulsa. Entah untuk sms’an atau paketan internet, yang jelas saat ini setiap orang membutuhkan pulsa. 

Contohnya saja kita menang giveaway dengan total 100.000 pulsa tetapi bingung untuk apa karena internet juga sudah ada modem wifi, nah coba kembangkan pola pikiran dan ternyata bisa dijual pulsa tersebut. Tak lupa pula jangan pernah takut rugi karena nanti malah anda benar-benar rugi. Pada intinya, takut rugi adalah takut berhasil.

3. Menjual Barang Bekas

Daripada dibiarkan digudang tidak ada manfaat, coba bersihkan, foto dan jual di toko online ketemuan seperti olx. Banyak sekali barang yang sudah dijual disana dan mungkin anda salah satu orang yang akan menjual barangnya disana pula. Apalagi jika barang antik, pasti akan banyak sekali peminatnya walaupun dengan harga yang cukup mahal. 

Hanya bermodalkan smartphone, menjual barang bekas, bisa modal untuk membeli laptop dan itu adalah awal yang bagus untuk memulai sebuah bisnis. Setelah laptop sudah dimiliki, saatnya memiliki tujuan agar terbebas dari internet kuota dengan berlangganan internet provider yang ada di Indonesia yang sudah mencapai kecepatan 15mbps tahun ini.

4. PPD ( Pay Per Download )

WHAFF, whaff adalah salah satu aplikasi pay per download yang berani membayar dengan harga yang cukup tinggi. Inti dari aplikasi ini adalah kalian harus mendownload dan menjajal aplikasi yang sudah disediakan dan tidak lama lagi, earning sudah ada di dashboard anda. Jika menginginkan lebih banyak lagi dollar, coba luangkan waktu anda sebentar untuk mendownload lebih banyak aplikasi. 

Sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki koneksi internet wifi, namun jangan pernah coba-coba jika masih terikat dengan kuota. Yang ada, nanti anda malah kecewa pada diri sendiri karena aplikasi yang disediakan terbatas setiap 1 harinya dan ukuran aplikasinya besar, sehingga tidak bisa terus menerus  mendownload.

Nah, apakah kalian ingin mencobanya? daripada kalian gunakan smartphonemu untuk hal yang membuang waktu, kalian bisa mencoba beberapa 4 rekomendasi diatas. Lebih bermanfaat bukan?

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: