Macam-Macam Model Sofa atau Kursi dari Rotan Sintetis


Macam-Macam Model Sofa atau Kursi dari Rotan Sintetis - Rotan sintetis, suatu bahan dasar yang biasanya igunakan untuk menciptakan suatu furniture bernilai super. Berbagai produk berbahan rotan semacam kursi, meja, serta produk rotan lainnya saat ini  ramai menjadi ketertarikan para publik serta semakin berkembang sampai bisa menolong perekonomian negara dengan bukti bisa menguasai pasar dunia pada masa jayanya.

Dengan berbahan dasar rotan, furniture mempunyai biaya yang relatif lebih rendah daripada berbahan dasar kayu jati, namun masih tetap memberikan dan memperkenalkan barang yang paling baik untuk para peminat. Produknya pun dikategorikan sendiri secara khusus untuk rumah, rumah makan, taman, apartemen serta lainnya sehingga membuat para pemesan  tak kebingungan dalam memilih.

Tidak sedikit sekali model kursi yang dibangun dengan bahan dasar rotan sintetis. Untuk kalian yang bimbang memilih, mungkin berbagai model yang akan disebutkan di artikel ini bisa menjadi opsi cocok. Nah, berikut model kursi atau sofa yang mungkin ingin kalian ketahui dan butuhkan :

1. Model Corconde

Ukuran yang tak jauh berbeda dengan ukuran kursi model lainnya yang ditampilan dengan gaya busur adalah ciri khas kursi sofa model corconde. Dengan gaya busurnya, kursi model ini terlihat seperti memanjang dengan tahap pojok yang melengkung. Warna mutlak nya adalah paduan warna coklat dengan warna putih sebagai bantalan duduknya.

Untuk warna coklat adalah dibagian seklat yang berbentuk menyerupai suatu guling. Seklat yang ditampilan dengan bentuk senada akan menjadikan kursi sofa model ini terkesan lebih luar biasa.Biasanya, harga kursi  aliassofa dengan model corconde dibandrol dengan nominal 15 jutaan.

2. Model Diablo

Tampilan kursi sofa ini mengkombinasikan warna putih dengan aksesoris bantal yang memakai warna hijau pada umumnya. Satu set kursi rotan sintetis ini memakai gaya melingkar untuk tampilannya. Jadi, tak akan memakan banyak tempat yang terlalu luas serta memerlukan waktu yang lebih efektif, namun kursi ini bisa menampung sampai total 12 orang loh.

Jadi tak membikin pemilik khawatir bila didatangi oleh tamu berjumlah  banyak yang bahkan datang dengan cara  tiba-tiba. Satu setnya, kursi ini dilengkapi  dengan 4 kursi panjang yang dilengkapi fasilitas berupa bantal lembut yang menawarkan kebahagiaan saat berkumpul bersama kawan, keluarga, saudara  atau kerabat dekat lainnya.

Suatu kursi dengan fasilitas yang mumpuni pastinya membutuhkan suatu anggaran yang lumayan menguras dompet untuk mempunyainya. Tidak heran, nilai serta kerangka alumunium yang ditawarkan menjadikan kenapa kursi sofa ini menjadi mahal. Lalu berapa budget yang diperlukan untuk mempunyai kursi sofa ini?

Kamu  membutuhkan nominal sebesar 17 juta, sedikit lebih mahal dari kursi sofa model Corconde. Tapi seusai kamu  mempunyainya, silahkan nikmati sendiri sensasi yang ada ketika memakainya. Untuk kamu  yang ke kekurangan kamar lalu ada saudara menginap, mungkin kursi panjang yang ada bisa sedikit menolong dengan nuansa yang hampir mengimbangi dikamar.

3. Model Minimalis

Suatu model kursi  atau sofa yang  tak sedikit dibeli oleh para pecinta furniture rotan sintetis. Bagaimana tidak, dengan harga yang lumayan ramah dengan dompet, kamu  bisa memperoleh  suatu kursi yang yang terbilang lumayan  menjanjikan.

Satu setnya, biasanya dilengkapi  dengan 1 kursi panjang, 2 kursi biasa serta 1 meja yang bisa dihias dengan aksesoris tambahan semacam bunga. Kapasitas maksimal bisa menampung sampai 5 orang dewasa. Dengan fasilitas yang terbilang premium tersebut, kursi model minimalis ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan setidaknya uang dari 3 sampai 7 juta.

Nah, itulah beberapa macam model furniture kursi dari rotan yang mungkin ingin kalian beli, cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: