Alasan Google Adsense Bisa Menjadi Ladang Uang Terbaik


Google Adsense Sebagai Pilihan Terbaik Para Pemburu Dollar - Banyak sekali pertanyaan kenapa banyak sekali pebisnis memilih google adsense sebagai penghasilan utama di internet padahal juga masih ada banyak yang lebih mudah untuk didapatkan, tetapi kenapa tetap ngotot untuk memilih adsense. Banyak alasan yang bisa mempengaruhinya kenapa hal itu terjadi.

Dimulai dari definisi google adsense. Google adsense adalah salah satu program periklanan terkemuka yang dikelola oleh perusahaan raksasa google. Adsense sendiri adalah program periklanan yang berbentuk sebagai PPC dimana kita akan mendapatkan bayaran apabila pengunjung blog mengeklik iklan yang sudah disediakan oleh kita dari dasboard unit iklan google adsense.

Pendaftaran yang sulit bukan menjadi halangan untuk para pengguna internet mendaftarkan blognya ke adsense, ada yang diterima, ada juga yang ditolak. Walaupun ditolak, mereka terus mengoptimasi blognya hingga pada akhirnya diterima. Ada banyak alasan kenapa banyak yang memilih google adsense, dan berikut diantaranya :

1. Nilai Harga per Klik yang Besar

Sebuah kebanggaan sendiri jika seseorang sudah diterima sebagai publisher google adsense dan merupakan salah satu hal yang menarik sebagai penyemangat mencari uang di internet. Hal ini dikarenakan harga per klik iklan yang sangat besar dan terbukti membayar dibandingkan dengan program PPC lainnya yang CPC/HPK rendah bahkan malah ada yang terbukti tidak membayar.

Sayangnya, di Indonesia harga per kliknya masih relatif rendah dibandingkan negara lainnya, tetapi untuk mengatasinya, anda hanya perlu membentuk blog berbahasa asing dan mentargetkan pengunjung USA karena jika mereka mengeklik, dijamin harga per kliknya akan membuat anda kagum.

2. Iklan Beragam dan Responsive

Tidak seperti program PPC lainnya, google adsense memiliki unit iklan yang bermacam-macam, unit iklan yang berdesain modern, dan sekarang telah dikembangkan pula unit iklan yang responsive sehingga bisa disesuaikan pada ukuran layar seberapapun.

Kita dapat memilihnya sesuai selera, pengaturan yang jelas juga menjadi salah satu kelebihan PPC google adsense ini. Akan tetapi, sangat disarankan agar tidak berlebihan pula dalam meletakkan iklan pada blog kita.

3. Google Adsense Dikelola Oleh Google

Inilah kenapa publisher menjadi semakin betah bersama google adsense dan banyak yang ingin menjadi publishernya. Google adsense adalah program pengiklanan yang dikelola oleh perusahaan raksasa google jadi tidak kaget jika banyak orang yang ingin mengincarnya.

Untuk itu, terus optimasi blog kalian menjadi blog sesuai kriteria google dan cobalah untuk mendaftarkannya, berdoalah dan pasti blog anda akan diterima.

4. Google Adsense Dapat Dijadikan Penghasilan Utama

Sangat berkaitan dengan poin nomor 1, google adsense dapat dijadikan sebagai penghasilan utama khususnya pada ranah online.

Ini dikarenakan HPK yang tinggi apalagi dengan banyaknya pengunjung blog yang mengeklik iklan. Jika ingin hasil yang optimalkan, minimal visitor blog anda ( visitor bukan pageviews ) berjumlah 1000 perhari tak lupa juga sesuikan niche, jangan gado-gado karena HPKnya yang sangat rendah, niche kesehatan adalah disarankan.

Menjadi publisher google adsense tidak selamanya menyenangkan, kita harus tetap berhati-hati juga karena peraturan yang ketat dan hukuman yang terbilang kejam. 

Jika blog yang kita daftarkan melanggar peraturan yang sudah dibuat oleh google, akun kita bisa jadi di banned dan itu merupakan kesedihan yang amat mendalam bagi publisher khususnya yang sudah lama dengan program PCP ini. Jadi tetap waspada apapun yang terjadi.

Jadi, apakah kalian berminat menjadi mitra google dengan menggunakan google adsense ini? silahkan tentukan pilihan kamu mulai sekarang sobat. Mungkin sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: