Beberapa Cara Sederhana Tapi Ampuh Untuk Melihat Hantu


Cara Sederhana Tapi Ampuh Untuk Melihat Hantu - Makhluk hidup itu diciptakan bermacam-macam bentuknya dan semuanya memiliki ciri khas mereka masing-masing. Ada yang tinggi, ada yang pendek, ada yang kulitnya putih, coklat, hitam, mereka semuanya sangatlah unik, tak terkecuali pada banyaknya spesies pada tumbuhan dan hewan.

Makhluk hidup itu adalah makhluk sosial, mereka semuanya saling membutuhkan untuk memenuhi suatu tujuan, saling bersimbiosis mutualisme satu sama lain. 

Benar, kita semua perlu berkomunikasi, menjalin hubungan. Tak terkecuali ada beberapa orang yang bisa berhubungan dengan hantu alias makhluk tak kasat mata yang tidak bisa dilihat oleh mata secara langsung kecuali kita memang dianugerahi atau mereka yang ingin menampakkan.

Tak kasat mata bukan berati kita benar-benar tidak bisa melihatnya secara manual. Banyak orang yang bisa melihatnya walaupun mereka tidak dianugerahi atau mereka tidak menampakkan diri, tetapi dalam beberapa kasus, kita masih memiliki peluang untuk melihat hantu.

Jika kalian benar-benar menginginkan melihat hantu, itu artinya kalian sudah siap mental dan memperkirakan semua konsekuensi yang terjadi. Mereka itu bukanlah makhluk sembarangan yang bisa langsung berteman baik dengan manusia yang benar-benar tidak dikenalnya.

Kita bisa saja terkena teror, ketempelan, bahkan jika mereka mau, mereka bisa memberikan bencana yang lebih hebat lagi. Jadi, sebelum kalian benar-benar ingin melihat hantu, pastikan sudah memprediksi semuanya dari awal termasuk konsekuensi yang terima.

Nah, mau tau bagaimana cara melihatnya? berikut :

Cara Melihat Hantu

Kalian terserah ingin percaya atau tidak, tetapi dalam beberapa kasus, cara ini memang terbukti menghasilkan walaupun mungkin hanya sekedar suara maupun bunyi-bunyian yang lebih dari 50% dugaan adalah berasal dari mereka sang "tak kasat mata"

1. Berdandan dan Memakai Baju Pemakaman ketika Tidur

Well, sepertinya tidak terlalu sulit untuk diterapkan. Baju pemakaman adalah baju yang biasa digunakan ketika kalian menghadiri acara pemakanan hingga sampai ke liang lahat. Hal ini tentunya akan membawa beberapa aura dari kuburan yang mungkin beberapa tetap menempel.

Ketika kalian ingin mencoba melihat hantu, kalian bisa coba dengan berdandan dan memakai baju pemakaman ( yang belum dicuci setelah dari kuburan ) kemudian tidurlah mengenakannya. Ada kemungkinan mereka akan datang karena mengira dirimu adalah salah satu dari mereka.

2. Bermain Jelangkung

Ayolah, bermain jelangkung itu tidak sesulit yang kalian kira. Kalian bisa bermodalkan batok alias tempurung kelapa, baju'bajuan bekas, kemudian kerangka tubuh sederhana yang bisa kalian buat menggunakan kayu maupun bambu. 

Bermain jelangkung merupakan sebuah metode pemanggilan makhluk halus yang memiliki presentase keberhasilan tinggi. Ada beberapa kasus yang mengerikan untuk para pemain yang bermain jelangkung. Jadi, jika kalian memang ingin bermain ini, sangat disarankan membawa seorang ahli agama atau spiritual untuk pencegahan hal yang diinginkan.

3. Mengusapkan Tanah Kuburan ke Mata

Nah ini nih yang mudah tetapi efektif. Kalian bisa mengunjungi kuburan terdekat kalian untuk mendapatkan sebuah tanah kuburan untuk percobaan. Kalian bisa mengusapkan tanah yang sudah didapat dari kuburan ke mata anda.

Sekarang, kalian bisa mencoba untuk keluar ketika malam hari, akan besar kemungkinan kalian menemukan sang tak kasat mata karena tanah kuburan sendiri bagi mereka adalah rumahnya, jadi silahkan nikmati pertunjukan ketika kalian membuka mata, haha.

4. Mengusapkan Arang ke Mata

Ah, kita semua sudah tau jika kebanyakan dari hantu itu memiliki wajah yang menyeramkan dengan bermata hitam mengerikan. Benar bukan, ada pocong, genderuwo, dan tidak lupa adalah hantu mandiri pencari uang yaitu tuyul.

Tuyul sendiri kono katanya bisa dilihat ketika seseorang mengusapkan sebuah arang ke bagian matanya termasuk kantung mata hingga menghitam loh. Setelah itu, kalian bisa jalan-jalan keluar rumah termasuk kuburan, lihat apa yang kalian temukan.

5. Sisiran di Malam Hari

Nah ini nih, adegan ala-ala film horror. Kalian bisa mencobanya ketika malam hari sudah tiba. Sangat disarankan kisaran jam 1 dan 2 pagi, karena di waktu tersebut, para hantu sedang senang-senangnya berkeliaran diluar.

Sekarang, kalian sisir ramput kalian didepan cermin dan jangan palingkan wajah kalian dari cermin itu, perhatikan terus dan tidak lama pasti akan ada yang muncul. Entah itu suara, bau-bau'an dan yang paling dinantikan adalah sosoknya akan muncul.

6. Panggilan dengan Lilin

Lilin sendiri sebenarnya sudah terlihat horror bukan dari auranya? Nah, kalian bisa menggunakan lilin ini untuk mencoba melihat atau merasakan hantu. Tidak sesulit yang kalian bayangkan seperti ritual atau yang lainnya, ini sangatlah sederhana.

Ketika sudah malam atau jam-jam krusial seperti 1 atau 2 pagi, kalian bisa menyalakan lilin dalam keadaan semua lampu sudah padam. Setelah itu, kelilingilah rumah kalian sambil mengucapkan 'Kemarilah, kemarilah" dalam bahasa kalian. Tunggu hingga hantu itu meresponmu.

7. Ouija

Sangat terkenal, sangat-sangat terkenal dikalangan pecinta horror. Bagaimana tidak, karena terkenal dengan kemampuannya yang sangat efektif untuk berkomunikasi dengan para makhluk halus, bahkan ouija sendiri dikatakan kramat dan sangat berbahaya. Bahkan, permainan ini juga sudah diadaptasi menjadi film loh.

Kalian bisa membeli permainan ini melalui toko-toko online, atau bisa membuatnya sendiri dengan beragam tutorial melalui youtube ataupun google. Ketika memainkan permainan ini, sangat disarankan membawa pendamping yang ahli untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti kerusupan misalnya.

8. Nyepi di Belakang Rumah

Siapa bilang perlu repot-repot buat ke kuburan untuk nyepi kalo tujuannya cuma mau lihat hantu? Kalian bisa mempraktekkan ini dibelakang rumah kalian sekalipun. Well, kalian juga perlu mempersiapkan sebuah dupa agar tingkat keberhasilannya semakin tinggi.

Ketika malam hari dan benar-benar sudah sunyi, cobalah untuk kebelakang rumah, bakar dupa, dan kalian sendirian saja disitu. Apa yang kalian lihat, apa yang kalian rasakan tidak ada yang kebetulan, mereka sudah mendatangi kamu.

9. Duduk di Kursi Depan Cermin

Nah, kamu udah tau kan sama hantu kondang yang namanya Kuntilanak? Kalian bisa lihat dia dirumah loh, caranya juga gampang banget, di malam hari ketika kesunyian telah datang, kalian bisa meletakkan sebuah kursi menghadap sudut ruangan dan letakkan cermin besar di samping kursi itu. 

Setelah itu, kalian bisa duduki kursi itu dan bercerminlah, tirukan suara tawa kuntilanak. Beberapa kasus menunjukan bahwa ada yang mendengar suara kuntilanak asli yang disusul dengan penampakan sosok aslinya.

10. Naik Lift

Naik lift'nya bukan sembarangan untuk kali ini. Kalian bica mencobanya dengan syarat minimum jumlah tingkatan berjumlah 10 lantai. Setelah itu, kalian masuk lift dengan urutan seperti ini, lantai 4 - lantai 2 - lantai 6 - lantai 2 - lantai 10 - lantai 5. Berhenti di lantai 5, jangan keluar dulu, tunggu hingga terdapat wanita yang masuk, kemudian tekan menuju lantai 1.

Anehnya, lift tidak akan menuju ke lantai 1 melainkan ke lantai 10. Jika kamu berani keluar untuk memastikan. lantai yang dimaksud bukanlah lantai 10 tetapi sudah berada di dunia lain. Dan tentu saja, wanita itu adalah yang menuntun kalian kesana, mengerikan bukan?

Jika sudah dilakukan 10 cara tersebut, mungkin kalian bisa merasakannya akan kehadirannya. Jika iya, ketahui tandanya di : Pertanda ada Hantu di Sekitar Kalian

Itulah beberapa cara melihat hantu, kalian juga bisa merasakan kehadiran mereka dengan beberapa tanda yang muncul loh.

Mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: