Tanda-Tanda atau Ciri Jika ada Hantu di Sekitar Kalian


Tanda-Tanda/Ciri Jika ada Hantu di Dekat Kalian - Ah, berbicara mengenai hal mistis itu tidak akan ada habisnua. Bayangkan, beraja jumlah mereka? kemampuan apa yang mereka kuasai, kelicikan apa yang mereka rencanakan.

Bukan begitu?,

Oleh karena itu, kita sebagai manusia memiliki 2 pilihan, yang pertama adalah untuk tidak macam-macam dengan mereka, atau kita yang akan membunuh mereka, seperti itulah faktanya.

Jika kalian benar-benar ingin melihatnya, kalian bisa baca : Cara Melihat Hantu 

Nah, setelah kalian benar-benar mempraktekkan apakah benar-benar ada hantu atau tidak, kalian bisa menggunakan logika kalian untuk tidak percaya sama hal yang bisa dikatakan tidak masuk akal untuk standar sains.

Tetapi mereka tidak pantang menyerah, mereka semuanya hampir terlibat dalam drama yang berat di setiap kehidupan manusia hanya untuk menghasut dalam konsisi yang lebih parah lagi dan tentunya berbeda-beda setiap orangnya. Bukan begitu sobat? ah tentu saja.

Nah, jika kita benar-benar sudah mencoba untuk melihat hantu, bukankah lebih baik kalau menguji kekuatan pikiran kalian disini? Bisa untuk ajang pamer juga loh misalkan kalian benar-benar bisa.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kemunculan makhluk ghaib ini, salah satunya adalah faktor lingkungan yang sebenarnya sangat krusial. Misalkan di lingkungan angker, pasti akan lebih mudah bukan?

Terlepas dari itu semua, apakah kalian bisa merasakan ada hawa dari sang kasat mata? apakah ada pertanda khusus? Sepertinya memang begitu, apakah dari kalian ada yang bisa merasaka hawa negatif? Tentu saja ada beberapa kode yang diberikan oleh sang hantu agar kita mengerti akan keadannya.

Pertanda ada Hantu di Dekat Kita

Ada beberapa indikasi secara fisik maupun tidak untuk kita agar peka akan keberadaan mereka. Mereka selalu saja mengkode para manusia yang biasanya akan dikerjain alias ditakutin. Mau tau apa saja itu tanda-tandanya, berikut :

1. Merasa Diperhatikan

Merupakan sebuah firasat yang datang pada diri kalian sendiri. Misalkan pada tempat yang sepi atau pada suatu tempat yang angker kemudian dari yang tadinya kalian tenang-tenang saja menjadi merasa terpanggil, merasa diikuti dari lokasi satu ke lainnya berati kemungkinan besar ada hantu yang menguntit kalian. Entah memang si hantu suka dengan jiwa kalian atau ingin meneror, yang jelas kalian perlu berhati-hati

2. Perilaku Hewan tak Lazim

Hewan dikenal sangat sensitif dan peka terhadap mereka yang tidak terlihat oleh manusia. Misalkan ayam yang berkokok di malam hari yang katanya ada malaikat, dan anjing yang menggonggong yang katanya ada setan. Nah, hal tersebut juga masih berlaku di kalian juga. Jika hewan seperti kucing, anjing melihat anda dengan tatapan takut dan seperti salah tingkah, ada kemungkinan disekitar anda tersebut ada hantu yang sedang mengikuti.

3. Merinding

Merinding bukan sekedar merinding. Jika biasanya merinding karena kedinginan, tidak mungkin ketika hawa hangat tiba-tiba merinding, bukankah kalian juga pernah mengalaminya? Memang sebenarnya itu ada makhluk halus yang sedang lewat atau malah mengikuti kalian. Itulah kenapa kalian harus bersikap tetap tenang jika memang ditempat sepi, dengan auramu yang kuat, justru mereka yang akan takut.

4. Suasana Panas Dingin

Yang namanya makhluk halus itu, pandai banget ciptain suasana, memanipulasi suasana menjadi yang mereka mau. Termasuk dari hawa panas dingin bergantian yang mereka ciptakan juga. Jika memang terjadi pergantian hawa dengan waktu ganti yang cepat, bisa digantikan memang ada yang hadir didekatmu atau memperhatikanmu dari jauh.

5. Disentuh dan Menyentuh

Terkadang, ada saatnya ketika makhluk  halus tersebut sudah sangat memiliki keinginan untuk membuatmu sadar akan kehadirannya. Mereka akan berusaha membuat kontak badan denganmu. Bisa saja dia secara sengaja berada di dekatmu, sehingga ketika kamu bergetak atau apapun itu kalian merasa tidak sengaja merasa menyentuh sesuatu, begitu juga kebalikannya, mereka yang menyentuh kalian.

6. Muncul Aroma Aneh

Yang ini sih memang kebanyakan kasus memang ada hantunya. Ada bau-bauan busuk jika ada sosok hantu yang buruk, dan ada wangi harum jika hantu tersebut bersifat baik. Mereka berusaha untuk membuatku takut atau sadar dengan memunculkan bau khas mereka. Katanya, kalian bisa melihatnya jika setelah muncul bau-bauan kalian mengucapkan "muncul", entah asli atau tidak, tapi begitulah katanya.

7. Merasa Berat

Jika beberapa 2 diatas untuk membuatmu sadar akan kehadirannya masih belum cukup, bisa saja sang makhluk halus lebih agresif kepada dirimu dengan menginginkan lebih untuk berkontak denganmu. Bisa saja meminta digendong, atau tiba-tiba duduk di pangkuanmu. Hal ini bisa menjadi simpulan bahwa ketika kalian merasa berat pada bagian tertentu, bisa saja kalian sedang digondeli oleh sang makhluk itu.

8. Kejadian Aneh

Tiba-tiba ada lampu mati, benda terjatuh padahal tidak ada angin, tidak ada apapun. Itu tandanya, ada makhluk yang tidak bisa kalian lihat ingin menunjukkan keberadannya kepada anda sang manusia. Mereka berusaha ingin membuat kontak atau bisa jadi cuma cari perhatian. Jadi, jika ada kejadian seperti itu, kalian bisa acuhkan saja.

9. Suara Aneh

Biasanya ketika sedang di tempat sepi, atau ketika kalian mau tidur, biasanya sang hantu sempat memberikan suara-suara aneh atau sebuah bisikan untuk menggangu kalian atau ingin membuat kalian sadar akan kehadirannya, mereka tidak menyerah, ayo dong peka, interaksi balik sama mereka, jangan buat mereka menunggu kalian.

10. Bermimpi Hantu

Ah, sang hantu capek sama kamu karena kamu kurang peka sama dia ( hantu ), padahal dia sudah berusaha untuk membuatmu sadar akan kehadirannya loh. Tapi, sang hantu tidak akan menyerah, dia akan tetap menemuimu dalam bentuk lain maupun bentuk aslinya didalam mimpi kalian ketika sedang tidur. 

11. Ada Sosok Aneh

Ah, kamu gak peka-peka sama si hantu, kan dia jadi semakin agresif. Saking inginnya diperhatikan oleh kalian, dia sampe nyempetin nampakin sosoknya ke kalian. Kalian bisa mencoba membalas interaksinya dengan berusaha sopan seperti mengucap "permisi" atau salam kepada si hantu sebagai tanda saling menghargai satu sama lain, toh, kita juga hidup berdampingan.

Kita sebagai makluk ciptaan tuhan, kita semua hidup bersama, jadi apa salahnya kita saling menghargai? mereka sebenarnya ingin diakui. ingin dihargai, jika kita bisa menghargai mereka, mereka juga akan menghargai kita kok.

Nah, mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: