Sudah Reset Medal, Ini Dia Tips Open TBD MMR Medal Dota 2 Kalian


Dota2 Reset Medal, Ini Dia Tips Open TBD MMR Medal Kalian - Sebuah game moba memang sedang populer saat ini, menyaingi game kondang battle royale yang tak kalah kondangnya di awal tahun 2019. Bahkan, drama demi drama juga terjadi karena persaingan antar game seperti yang sedang hangat saat ini tentang pernyataan Jess sebagai duta esport yang banyak kontroversinya.

Berbicara mengenai game MOBA, ada salah satu moba keren dari PC yang sudah rilis sejak tahun 2013 silam. Menyajikan gameplay yang epik dan grafis yang sangat memanjakan mata sehingga Dota 2 bisa dibilang sebagai kasta tertinggi dalam game Moba, seperti itulah anggapan para pemain atau player dota ini.

Ketika kita berbicara game online khususnya moba untuk saat ini, tidak asing dong pastinya dengan istilah tier, rank atau mungkin level? Begitu juga dengan dota2 loh. Dulu sebelum ada update 7.00 kalau tidak salah ya, sistem rank dota2 masih berupa angka atau MMR, sekarang MMR tersebut bisa dikalkulasikan menjadi sebuah medal yang bermacam-macam mulai dari yang terbawah hingga teratas.

Nah, ada beberapa tips untuk kalian agar bisa membuka medal atas, salah satunya adalah pre tbd dan ketika tbd itu sendiri. TBD sendiri akan dimainkan sebanyak 10 game yang harus kalian maksimalkan. Mau tau apa saja tipsnya? berikut :

1. Dapatkan GPM dan XPM yang Tinggi

Ketika anda memainkan sebuah hero, seberapa cepat kalian mendapatkan item, xp, dan gold adalah pengaruh dari bagaimana anda bisa menguasai GPM dan XPM dengan baik. Apakah kalian seorang yang biasanya menggendong tim? seorang midlaner? seorang carry? jika iya, maka akan sangat memalukan jika GPM kalian rendah atau mungkin dibawah 500. Walaupun tim kalian kalah, setidaknya kalian sudah try-hard dan mendapatkan GPM dan XPM yang tinggi sebagaimana para proplayer carry lakukan.

2.  Perbaiki KDA ( Kill / Death / Assist ) Kalian

Nah setiap kalian memainkan match, usahakan KDA yang dimaksud sudah diatas rata-rata atau bisa dikatakan bagus. Maksudnya, kita bisa membagi KDA sesuai role yang kalian mainkan. Misalkan kalian carry, maka pembagian yang bagus bisa dikatakan seperti ini, kill 50%, Death 10% dan 40 % untuk assist. Tidak masalah role apa yang kalian mainkan, usahakan bagian kill dan juga assist diatas death agar kontribusi kalian dalam tim tidak terlalu buruk.

3. Menangkan Permainan

Lebih tepatnya, winrate disini kalian harus bagus. Memang ketika kita solo apalagi para bracket archol hingga ancient, kita terkadang akan diuji imannya, maksudnya haruskah kita memilih core lagi jika teman kita sudah 4 core, apakah kita bisa percaya mereka, nah terkadang seperti itulah. Tapi intinya, kita harus memilih hero yang kiranya bisa membantu tim kita menang, ambil mid jika dirasa kalian bisa menggendong walaupun itu first pick. SF dan TA adalah hero rekomendasi untuk kalian gunakan di midlane. Untuk preTBD, sangat bagus lagi jika winrate kalian diatas 50%.

4. Minta Jasa Joki atau Beli Akun Saja

Nah, sebenarnya untuk open TBD mendapatkan medal bagus, kalian hanya perlu melakukan 3 cara diatas dengan baik. Tapi jika kalian merasa tidak sanggup, kalian bisa menggunakan jasa joki atau membeli akun yang sudah ada saja, tidak perlu repot, SKILL KALIAN JUGA GAK BAKAL NAIK, dan tentunya kalian akan menjadi beban ketika memainkan akun itu tadi. Jadi, cara nomor 4 ini memang bisa mendapatkan medal tinggi, tapi sangat tidak direkomendasikan.

Nah, sekarang jika sudah menerapkan tips diatas, keluar di angka berapa medal kalian? apakah memuaskan? atau justru mengecewakan. Berikut tabelnya :

Pembagian Medal Dota2 Season 3 ( 2019 )









Oke, sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: