Identitas Guru di Video Viral Murid yang Menantang Gurunya di Kelas


Identitas Guru di Video Viral Murid yang Menantang Gurunya di Kelas - Degredasi moral, mungkin inilah hal yang pantas diucapkan untuk kebanyakan remaja saat ini. Mereka seakan bebas, tidak terikat oleh aturan, norma, yang mereka inginkan hanyalah bebas, bersuka ria, dan tidak memperdulikan apapun. Tak terkecuali di sekolah mereka sendiri, ada beberapa yang masih ingin tidak terikat oleh aturan.

Di Sekolah, guru merupakan orang tua kedua kita yang seharusnya wajib kita hargai. Bukan begitu? mereka berhak untuk mengatur kita karena dari usia saja, mereka lebih tua dan dari kecil sampai sekarang, kita selalu diajarkan untuk selalu menghormati seseorang yang lebih tua entah siapapun itu. ( Itupun kalau kalian masih diajarkan sopan santun ).

Nah, belakangan ini, banyak para murid yang berlindung di naungan hukum, padahal mereka hanya menyalah gunakan hal tersebut. Hukum untuk memenjarakan adalah ketika guru dengan sengaja memukul ( tanpa alasan yang jelas ) , bisa dikatakan memang keinginan pribadi, bukan karena alasan seperti murid yang bandel, dan sulit diatur. Tapi, kebanyakan murid saat ini telah menyalah gunakan hal tersbut sehingga bersikap semena-mena terhadap guru mereka.

Nah, belakangan ini, terjadi berita viral tentang penganiayaan guru kembali. Video viral itu menyebar secara cepat di berbagai akun media sosial, mulai dari facebook, instagram, dan juga twitter. Berdasarkan pengamatan pada video yang ada, terlihat ada murid yang sedang ingin merokok, tapi guru'nya mendatanginya untuk melarang dan menegurnya.

Tapi apa? salah seorang murid justru menantang gurunya dengan nada bentak yang arogan. Tidak hanya itu, bahkan rokoknya tadi itu dia isap didepan gurunya sambil memegangi kepala gurunya, atau istilah jawanya ( menengil ) kepala sang guru.

Anehnya, tidak ada murid yang membela sang guru, melerai, atau mungkin memberikan nasihat kepada sang murid. Mereka semua justru tertawa dan seolah menertawakan sang Guru dan mendukung tindakan salah sang murid. Well, apa jadinya negeri ini yang katanya dikatakan sebagai generasi emas oleh para generasi tua? lucu.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu sekolah wilayah Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Tingkahnya yang kurang ngajar tersebut telah memicu kemarahan dan kegeraman para netizen maha benar yang ada di Indonesia. Nah, setelah saya baca-baca komentar itu, ternyata saya menemukan identitas sang guru yang tidak dihormati itu.

Identitas Guru

Berikut identitas guru yang mungkin membuat kalian penasaran :

  • Nama Guru : Pak Khalim
  • Status : Guru Honorer SMP PGRI Wringinanom
  • Tempat : Kabupaten Gresik
  • Tanggal Kejadian : Sabtu, 9 Februari 2019

Nah, kabarnya polisi sudah bertindak dan turun tangan untuk menangani masalah ini. Untuk prediksi kejadian kedepannya, pasti ada sebuah video klarifikasi, permintaan maaf, dan tangisan dari seorang arogan bertopi tersebut. 

Berikut adalah video dari perlakuan tidak senonoh tersebut :


Nah, itulah berita viral yang saya sampaikan, mungkin cukup sekian dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: