Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android atau Smartphone


Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android atau Smartphone - Smartphone sudah menjadi layaknya kebutuhan primer saat ini bagi kebanyakan orang. Mulai dari anak kecil hingga dewasa, semuanya sangat suka dengan bermain hp. Tak terkecuali yang muda dong, anak muda hampir semuanya memiliki sebuah hp pintar yang biasanya akan dibawa kemana-mana kemanapun ia akan pergi.

Berbicara mengenai smartphone, pasti kalian juga pernah menggunakannya untuk browsing bukan? entah itu untuk browsing pelajaran, fakta penting atau mungkin mengunjung situs sosial media luar negeri.

Situs sosial media luar negeri, benar, kebanyakan dari mereka diblokir oleh pemerintahan indonesia karena beberapa sebab seperti budaya yang berbeda sehingga banyak konten dewasa didalamnya, bukan begitu? Kumpul bagi bahkan juga diblokir karena menyediakan file hosting yang lebih bebas daripada lainnya. Tidak hanya itu, mungkin orang dewasa juga akan mencari bagaimana caranya untuk beberapa hobi mereka seperti menonton video dewasa.

Lalu, bagaimana sih caranya agar kita bisa masuk ke situs yang diblokir? berikut :

# STEPS 1

1. Sebelumnya, pastikan kalian memiliki beberapa hal penting dibawah ini

  • Smartphone ( jelas dong, karena tutorial ini dikhususkan untuk pengguna smartphone )
  • Kuota internet yang memadai

2. Nah, jika kalian sudah memenuhi itu semua, kalian bisa buka google playstore kalian untuk mendownload aplikasi bernama " touch vpn ", jika belum ada akun, kalian bisa baca : Cara Daftar Akun Playstore. Sayangnya, di playstore hanya tersedia yang gratis, untuk yang premium kalian bisa download mod di beberapa situs seperti revdl dan sejenisnya.

3. Sudah terdownload? buka aplikasi tersebut dan lewati semua prolog yang ada. Tapi terserah juga jika kalian ingin membacanya, haha.

4. Kalian disini akan disediakan beberapa server, untuk yang versi mod, kalian bisa pilih singapore karena merupakan server tercepat untuk kita yang berada di asia.


5. Sekarang kalian tinggal pencet sambung dan buka browser kalian untuk mengunjungi situs yang sebelumnya kalian ingin buka tetapi malah keblokir. Mudah bukan? beberapa vpn memang bisa, tetapi saya lebih percaya pada touch vpn karena memang terbukti cepat dan stabil serta untuk versi modnya juga mantab.

#STEPS 2

Kalian bisa menggunakan cara ini juga kalian tidak ingin repot-repot mendownload VPN atau aplikasi pihak ketiga lainnya. Hal yang kalian butuhkan disini hanyalah sebuah web browser seperti chrome, uc, firefox yang terpasang di smartphone kalian.

1. Pertama, kalian buka browser kalian dan kunjungi situs : https://www.proxysite.com/

2. Kalian bisa memilih server yang disediakan oleh situs tersebut, sayangnya tidak ada server asia, jadi mungkin kecepatan kalian akan sedikit mengurang ketika berselancar di internet.


3. Isikan situs yang akan kalian kunjungi pada kolom yang sudah disediakan, kemudian pilih GO. Memang ada sedikit kekurangan jika menggunakan web proxy seperti kecepatan yang terbatas, kemudian mungkin ada beberapa javascript dari situs yang tidak terbaca.

Tetapi dengan menggunakan cara ini, kalian akan sedikit lebih efisien karena kalian mungkin beberapa tidak ada yang mementingkan penampilan situs tetapi isi dari situs tersebut bukan? Jadi, cara ini bisa menjadi alternatif yang baik untuk penggunaan vpn.

Nah itulah tutorial kali ini tentang bagaimana cara membuka situs yang diblokir, gunakan dengan bijak dan jangan disalah gunakan ya. Mungkin sekian saja, apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: