5 Rekomendasi Drakor ( Drama Korea ) Terbaik Saat ini ( 2019 )


5 Rekomendasi Drakor ( Drama Korea ) Terbaik Saat ini ( 2019 ) - Berbicara mengenai drakor, tentang cerita yang sangat memanipulasi emosi kalian beserta ending yang menggantung sepertinya sudah menjadi santapan sehari-hari, benar begitu para sobat pecinta korea? pastinya dong. Drakor sendiri tidak hanya itu, mereka memberikan pemeran dengan wajah yang cantik cantik dan juga cowok ganteng yang siap membuat kalian terkesima.

Berbicara mengenai drakor, ada yang mendapat rating rendah karena memang kualitasnya jelek, ada juga yang mendapatkan rating tinggi karena kualitas yang memang terbilang bagus. Ada banyak sekali macam drakor yang pastinya kalian tidak mungkin kita tonton semuanya bukan? Mulai dari yang terbaik sepanjang masa, ada yang terbaik untuk saat ini. Nah, kali ini saya akan memberikan list drakor terbaik untuk saat ini, yang bisa menjadi kandidat untuk terbaik sepanjang masa loh, mau tau apa saja itu? berikut :

5. Terius Behind Me


Terius Behind me merupakan sebuah drama korea yang ceritanya memfokuskan  pada karakter bernama Go Ae Rin dan karakter Kim Bon. Pada suatu saat, seseorang yang bernama Go Ae Rin tersebut mendengar kabar bahwa suaminya menghilang secara tiba-tiba, untungnya, Go Ae Rin tinggal bersebelahan dengan Kim Bon yang merupakan seorang Agen NIS yang sangat disegani.

Ada beberapa alasan kenapa drama berjudul Terius Behind Me ini wajib kalian tonton. Tidak hanya mencakup beberapa pemeran bintang yang menarik saja, namun juga alur yang mengkombinasikan dengan unsur thriller aksi seorang agen dengan sisi manusiawi yang dalam kehidupan biasa. Ketika kedua genre tersebut ditabrakan, alhasil akan menjadikan sebuah genre komedi dan romansa yang selaras pula.

Ada beberapa plot ketegangan yang besar dalam alur ceritanya yang tentunya mampu membawa dan memanipulasi dengan baik emosi para penontonnnya, contohnya adalah ketika mereka sedang mempragakan menganalisa situasinya. Sebuah perjuangan karakter So Ji Sub sebagai agen utama, dan juga seorang pria yang berjuang untuk anak-anaknya. Recommended!

4. Encounter


Nah ininih drama yang tidak bisa kalian lewatkan juga. Drama Encounter pada episode pembukanya sendiri cukup memikat hati para penggemar drama korea nih. Selain karena kehadiran bintangnya yaitu Aktris Song Hye Kro dan Aktor Park Bo Gum, Encounter juga menyajikan sebuah sinematografi yang tidak kaleng-kaleng.

Encounter juga tidak kalahnya dalam masalah cerita, cerita yang disuguhkan juga cukup menarik loh sobat. Menceritakan seorang pemuda bernama Kim Ji-Hyeok yang telah bekerja paruh waktu selama bertahun-tahun, ia telah melakukan semua jenis pekerjaan, setelah menabung, akhirnya dia memutuskan untuk pergi keluar negeri selama setahun, disitulah dia bertemu seorang wanita cantik yang ayahnya seorang politikus yang sudah menikah tapi kemudian bercerai.

Nah, dari sinopsis aja udah bikin penasaran bukan, gimana rasanya cinta beda umur, sebuah konflik yang pastinya datang, sangat mendebarkan bukan? Cocok untuk kalian para para pemuda yang sedang labil-labilnya dalam masalah percintaan. Sangat rekomendasi deh pokoknya.

3. Clean With Passion for Now


Salah satu drama ajib yang diangkat dari sebuah web novel. Benar ada banyak diantaranya dan tak lupa adalah drama keren Clean With Passion for Now. Drama ini menceritakan tentang Jang Sun-Gyeol yang memiliki penyakit bernama Mysophobia, sebuah penyakit yang menjadikan penderitanya takut akan kuman, bisa dibilang seperti phobia tepatnya ya, haha.

Karena phobia'nya tersebut, terpaksa Jang Sun-Gyeol menjalankan sebuah perusahaan pembersih. Dari situlah, dia bertemu seorang pria semaja bernama Gil Oh-Sol yang mana sifatnya sangat bertolak belakang keduanya. Jika Jang Sun Gyeol sanga menyukai kebersihan dan takut akan kuman, Gil Oh-Sol justru bersifat bodo amat sama kebersihan dan kuman.

Pertemuan yang mungkin ditakdirkan ini akhirnya mulai mengubah jalan hidup Jang Sun-Gyeol. Dari waktu ke waktu, Gil Oh-Sol pun membantu yang cewek untuk melawan phobia akan kuman dan kotornya tersebut. Tapi lambat laut, tentu saja karena pertemuan yang intens, ada rasa suka diantara mereka.

Dibekali dengan 16 episode serta beberapa aktor dan aktris yang berbakat. Mengusung tema romkom atau romansa komedi, tentunya akan membuat kalian tidak bosan dengan drama dengan alur yang berat. Sangat direkomendasikan deh pokoknya para sobat pecinta drakor.

2. 100 Days My Price


Jujur saja, untuk drama yang ini saya mendapatkan rekomendasikan oleh teman cewek saya yang akutnya minta ampun soal korea. Mengangkat sebuah kisah romantis yang dilatar belakangi dengan historikal efa fiksi jaman Joseon. Jika kebanyakan drama sejarah memiliki ketangan yang intens, tidak untuk drama ini loh. Komendinya juga sangat pas untuk mengocok perut kalian.

Bercerita tentang Lee Yool, seorang putra Mahkota Joseon, seorang perfeksionis yang mengacuhkan mayoritas dari mereka di istana kerjaan. Sifatnya yang dingin dan banyak maunya. Dia kemudian mengesahkan sebuah peraturan baru dimana semua wanita harus menikah sebelum usianya melampau 30 tahun.

Tidak ada angin, Lee Yool malah terkena amnesia dan menghilang secara tiba-tiba. Ternyata, dia bekeliaran di hutan tanpa tujuan sebagai orang biasa tanpa identitas, sampai akhirnya bertemu dengan Hong Shim, seorang kepala agen detektif pertama di Joseon yang merupakan wanita tertuta di desa yang belum menikah.

Hong Shim kemudian dipaksa menikahi Won Deuk ( Lee Yool yang amnesia ) untuk bentuk penyelamatan desa dari kekeringan karena pada saat itu, bencanda datang dari penderitaan wanita yang belum menikah. Bagaimana? penasaran dengan kelanjutan ceritanya? kalian coba deh tonton saja, dijamin nagihh.

1. Memories of Alhambra


Drama akhir tahun 2018 yang sangat memukau yang mana episode perdananya saja mendapatkan rating yang sangat tinggi. Drama yang dibintangi oleh aktor handal bernama Hyun Bin ini menjadi salah satu senjata utama karena kedatangannya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans wanita yang mana pasangan aktingnya adalah aktris cantik bernama Park Shin Hye.

Memories of Alhambra menjadi layaknya inovasi baru untuk drama karena belum ada yang berani untuk mengangkat sebuah dunia game AR ( Augmented Reality ) sebagai pokok cerita. Drama ini sendiri adalah menceritakan seorang CEO Perusahaan J-One yang tempan bernama Jin Woo yang memulai petualangan di Granada.

Disana, dia sebenernya adalah untuk bertemu dengan Se Joo, pencipta game AR yang dimaksud, tetapi tidak ada kabar, dirinya hilang tanpa diketahui yang mana justru menjadi sebuah persaingan bisnis dengan mantan sahabatnya yang mendirikan perusahaan lain.

Alur dari drama ini pun sulit ditebak dari episode ke episode berikutnya. Pemasangan angle kamera dan sinematografi serta efek yang keren menjadi drama ini cocok untuk ditonton. Ketegangan yang intens, alur yang bikin penasaran, serta action yang mantab disertai bumbu komedi kecil menjadikan drama ini juga tak membosankan.

Untuk romansa, kalian jangan terlalu berharap deh, karena cerita ini berfokus tentang Pak Yoo yang mencari pencipta game AR ini. Romansanya hanya akan ada di beberapa episode menjelang akhir, jadi jangan terlalu berharap. Sangat recommended deh pokoknya.

Subscribe to receive free email updates: