Cara Daftar Email dengan Mudah Melalui Hotmail 2019


Cara Daftar Email dengan Mudah Melalui Hotmail - Hotmail adalah sebuah layanan email gratis yang disediakan oleh pihak microsoft yang mana menjadi rival berat untuk gmail dan ymail. Saat ini banyak orang eropa menggunakan layanan hotmail karena beberapa alasan. Seperti tampilan yang modern, mudah digunakan dan yang pastinya karena mudah terhubung dengan banyak orang pengguna hotmail.

Tidak hanya itu, hotmail juga memiliki kelebihan yang pastinya tidak dimiliki oleh para penyedia email lainnya seperti ymail dan gmail. Beberapa kelebihan tersebut antara lain adalah : 

Hotmail bisa dibuka di Outlook. Outlook adalah layanan surat elektronik berbentuk aplikasi. Jadi aplikasi outlook ini harus di install terlebih dahulu di komputer.

Untuk membuat akun di Windows 8 dan windows 10, anda memerlukan sebuah akun email yang pastinya dari hotmail. Oleh karena itu, ketika anda ingin mendapatkan fitur lengkap yang ditawarkan oleh windows, daftarlah akun windows tersebut menggunakan email dari hotmail dan anda bisa menikmati fitur tersebut tak lain adalah app store. 

Hotmail digunakan untuk masuk di Xbox untuk menyimpan data game, xbox sendiri adalah rival dari google play game, jadi jika ingin menyimpan data game di windows, maka xbox adalah alternatif dari playgame di android anda.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh hotmail dan tidak dimiliki oleh penyedia email lainnya. Sayangnya, masih banyak orang gaptek atau awam yang masih belum mengerti bagaimana cara untuk membuat email di hotmail. Dan inilah menjadi masalah utama yang menyebabkan kenapa gmail lebih populer karena mudahnya ketika membuat, padahal karena tampilan yang sederhana sehingga terlihat mudah.

Cara membuatnya juga tidak begitu sulit, berbekal laptop dan koneksi internet anda sudah bisa memiliki sebuah email dari hotmail dengan cepet tanpa pusing. Lalu, ketika anda tidak bisa bagaimana caranya, harus bagaimana? Harus pusing pula? Tidak, anda cukup membaca artikel ini dengan serius, konsentrasi, cermati baik-baik dan berikut tutorial yang akan dipaparkan :

1. Buka situs http://www.hotmail.com/ , disitulah tempat kalian akan mendaftar email.

2. Pilih sign up pata kotak login.

3. Isi data data dengan benar, sesuai identitas.

  • Name : Isikan dengan nama lengkap anda
  • User name : Pilih @hotmail.com dan isi alamat email yang anda inginkan, misalnya contoh_awaw@hotmail.com 
  • Create password : Isikan dengan password yang mungkin sulit tetapi juga mudah diingat, kalua lupa password, bias gawat.
  • Reenter password : Masukan kembali password yang sudah kalian isikan tadi.
  • Postal Code : Kode pos kalian, misalnya 51364 ( Kendal )
  • Birthdate : Isikan dengan tanggal lahir kalian
  • Gender : Jenis kelamin kalian, lelaki atau juga perempuan, pilih salah satu saja.
  • Country code : Isikan dengan kode nomor, yaitu kode nomor negara Indonesia
  • Phone number : Nomor HP kalian
  • Alternate email address : Alamat email lain, jika tidak ada, lewati saja.

4. Isikan kode verifikasi yang tersedia, lalu klik create Hotmail account, langsung saja pilih continue to inbox untuk melihat lebih dalam mengenai email dari Hotmail ini.

Selamat, sekarang kalian sudah memiliki sebuah akun email yang dibuat melalui Hotmail atau outlook. Email ini bisa kalian gunakan untuk beberapa hal yang sangat penting misal untuk bisnis atau juga individu. Gunakan dengan bijak jangan untuk hal hal negatif.

Subscribe to receive free email updates: