Tips Bermain Game PUBG Mobile Agar Lebih Sering Chicken Dinner


Tips Bermain Game PUBG Mobile Agar Lebih Sering Chicken Dinner - Sebuah game survival dan battle royale yang sedang hangat di akhir tahun 2018 ini dan tidak memungkinkan untuk tetap bersinar hingga beberapa tahun kedepan. Kenapa? mereka pada developer selalu menyiapkan update yang tidak membosankan dan disetiap updatennya terlihat semakin baru dan fresh sehingga jelas tidak akan mudah membosankan. 

Update yang diberikan selalu baru, maksudnya tidak hanya memperbaiki bug atau kesalahan-kesalahan game, tetapi juga menawarkan sesuatu yang belum ada di patch sebelumnya, Itulah mengapa PUBG sangat layak dimainkan, apalagi dengan hadirdnya versi mobile yang pastinya bisa dimainkan kapanpun kalian ingin.

Bukan game jika tidak ada yang namanya kemenangan dan kekalahan. Kemenangan dalam game ini dinamai sebagai " Chicken Dinner " dimana untuk 1 gamenya bisa mencapai 30 menit lebih ( jika berhasil survival sampai akhir ), tergantung map yang kalian pakai. Di setiap gamenya, berbeda dengan moba analog yang tergolong mudah, pubgm menawarkan kelincahan, reflek, ketajaman, dan strategi yang lebih untuk memenangkannya. Nah, karena tergolong susah, berikut cara agar selalu makan ayam dalam pubgm :

1. Latih AIM Kalian 

Aim adalah most important, hal yang paling penting dalam pubg untuk menentukan kemenangan anda. Kalian tidak percaya? kalian bisa buktikkan dengan beberapa pro player, aim mereka sudah jelas berkelas, dan jika kalian lihat recent match mereka, mereka kebanyakan chicken dinner dan hampir tidak pernah lepas dari 10 besar bukan? itu karena aim mereka yang maknyos. Untuk latihan, kalian juga bisa melalui training yang sudah disediakan oleh pubg itu sendiri

2. Main Bersama Teman

Nah, setelah dirasa aim kalian benar-benar bagus, mungkin sekarang kalian bisa bermain, tapi saya sarankan adalah anda mencari teman yang skill'nya sepadan atau bahkan lebih pro untuk menjadi teman party anda. Daripada solo, misalkan kalian knock, tidak akan ada yang membackup, merevive dan akan langsung mati, berbeda dengan ketika anda bermain bersama teman, kalian akan mendapatkan dukungan dan pastinya backup dari mereka.

3. Latih Koordinasi dan Strategi

Koordinasi sangat penting disini, misalkan kalian bermain dengan teman anda, janganlah terlalu jauh-jauh, tetap bersama dan juga saling percaya dan mendukung. Strategi disini juga sangat dibutuhkan. Jika kalian sering melihat para pro bertanding di turnamen, hingga circle terakhir pun mereka masih tetap banyak yang bertahan bukan? itu karena bagaimana mereka mengatur strategi untuk bertahan hingga akhir permainan.

4. Tentukan Tempat Mendarat yang Strategis

Tempat mendarat tentu sangat diperhitungkan loh, kalian ingin mencari chicken dinner kan? jika dirasa aim kalian berum bagus untuk bar-bar style, sangat disarankan kalian harus turun di tempat yang keselamatan dan kemanannya terjaga, misal bisa Lawaki untuk map sanhok. Tidak hanya kemanan, kepuasan dari looting pasti juga diperlukan bukan? Jadi, tidak boleh sembarang untuk terjun agar bisa makan ayam. Tidak tahu tempat yang cocok? 

Baca : Tempat Looting Terbaik di PUBG Mobile

5. Pilih Kombinasi Senjata yang Tepat

Nah ini dia yang juga tak kalah pentingnya, dalam berperang, kalian juga harus menggunakan senjata yang benar, masa iya jarak dekat kalian pakai DMR/Sniper, konyol bukan? nah kalian bisa menggunakan SMG atau AR untuk jarak dekat, DMR menengah, dan sniper untuk jarak jauh. Beberapa kombinasi senjata yang kuat juga bisa membawa anda ke chicken dinner. Mau tau beberapa kombinasi senjata mantab? coba kalian baca : Kombinasi Senjata Terbaik

6. Selalu Perhatikan MAP dan Pakai Headset

Selalu perhatikan map dan arah musuh jika ada baku tembak, jika anda dan squad anda kiranya bisa meluluh lantahkan mereka, jangan ragu, tapi jika kiranya tidak bisa, mending kalian tembak dari jarak jauh atau kabur saja. Jejak kaki juga tidak lupa untuk selalu diperhatikan, kalian mungkin memerlukan sedikit modal untuk mendengar jejak kaki dengan audio 3D menggunakan headset gaming. Tapi, gamers kan biasanya totalitas, hehe.

7. Pastikan HP dan Sinyal tak ada Kendala

Nah ininih bagian terakhir yang kalian perlu tau. Aim sudah oke, yang lainnya juga sudah dilaksanakan, kok masih kalah ya. Faktor utama yang menyebabkan itu semua bisa saja adalah jaringan kalian yang lag sehingga memberikan keuntungan musuh karena kita delay, atau mungkin hp kalian kentang sehingga sering hang atau drop fps. Solusinya juga tidak perlu jauh-jauh, kalian bisa baca : 15 Tips Anti LAG PUBG Mobile

Nah, itulah beberapa tips yang mungkin bisa membantu kalian agar chicken dinner, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: