5 Tempat Mendarat Terbaik di Setiap Map PUBG Mobile ( Update Vikendi )


Tempat Looting Terbaik di Map Erangel, Sanhok, Miramar dan Vikendi PUBG Mobile - Berbicara mengenai game yang sedang hangat saat ini " Battle Royale " pasti tidak asing dengan istilah landing, looting, aim dan beberapa istilah yang ada didalamnya. Untuk memenangkan game seperti ini juga tidak mudah, kalian harus benar-benar memiliki sebuah skill, aim, dan juga strategi yang mumpuni dengan koordinasi yang matang.

Oke,sekarang kita akan membahas bagaimana cara kita menang pada 1 poin secara khusus. Apa itu? Landing yang tepat,aman,dan pastinya bisa memberikan looting yang lumayan bagus untuk kalian semua. Kenapa saya katakan lumayan? Karena sebenarnya,loot seperti itu adalah random. Lalu, dimana tempat terbaik untuk landing dan looting kita nantinya?

A. TEMPAT MENDARAT TERBAIK MAP ERANGEL

Map erangel adalah map standar yang pertama kali dirilis untuk pubg dan pubgm. Saat ini, erangel di pubm juga sudah ada mode malam sehingga tambah asyik pastinya. Map erangel disini akan melatih kalian bagaimana cara bersembunyi dan survival dengan memanfaatkan banyaknya rerumputan di setiap tempat. Lalu, dimana tempat terbaik untuk landing di erangel? berikut :

1. Sosnovka Military Base



Terletak dibagian bawah map, sosnovka menjadi tempat favorit orang untuk mengetes skill mereka karena terkadang, map ini juga bisa ramai dan tempat yang bagus untuk barbar. Terlepas dari itu semua, jika kalian bisa selamat dari bar-barnya tempat ini, kalian akan bisa mendapatkan hasil loot terbaik yang pastinya bisa membuat kalian chicken dinner loh.

2. Bunker


Di map Erangel ada berbagai bunker yang dapat kalian temukan, salah satunya ada di kurang lebih daerah shooting range. Serta tempat ini harus kalian datangi, sebab biasanya bunker mempunyai  taksedikit loot. Tapi sebab biasanya ukuran bunker sangat kecil, maka loot yang kalian dapatkan di tempat ini juga  takse taksedikit di tempat lain.

Tetapi sebab loot yang ada di sini biasanya berisi item-item yang bernilai, maka tempat ini juga  tentu menjadi incaran para pemain lain. Oleh sebab itu berhati-hatilah ketika hendak masuk dan keluar dari bunker, sebab dapat saja ada musuh yang telah menantikan kalian disana.

3. Pochinki


Siapa sih yang tidak tahu pochinki? kota sakral yang akan menjadi kebanggaan tersendiri apabila kita berhasil menaklukannya? benar tidak sobat gamers? tempat yang menjadi favorit orang untuk test aim dan barbarnya apalagi ditingkat tinggi seperti diamond keatas. 

Dengan looting yang bagus, menjadi alasan utama kenapa banyak pemain yang datang kesini. Jadi, untuk seorang pemula yang aim dan instingnya belum bagus, sangat tidak disarankan turun disini kecuali di backup oleh seorang yang pro.

4. Georgopol


Georgopol adalah pelabuhan yang letaknya ada di sebelah barat laut map Erangel. Di tempat ini kalian bisa menemukan  tak sedikit sekali kontainer. Biasanya nih, pelabuhan adalah tempat orang-orang mengirim barang menggunakan kontainer lewat jalur laut. 

Nah kalian bisa menemukan aneka item serta senjata yang keren di antara kontainer-kontainer yang ada di tempat itu, tetapi kalian wajib selalu waspada. Sebab  tak sedikitnya loot di tempat ini, maka  taksedikit juga pemain yang datang ke sini. Kalau kalian mampir ke sini, persiapkan dirimu menghadapi kerusuhan.

5. Mlyta Power Plant


Nah, kalian mau cari tempat yang aman apalagi untuk kalian-kalian yang masih beginner nih, ada tempat yang sangat cocok untuk kalian semua loh. Benar, mylta power plant, walau tak seluas markas militer sosnovka, tetapi loot yang diberikan juga menjanjikan.

Sebab tempat ini sepi maka kalian bisa dengan santai melakukan looting, tapi kalian  masih harus waspada juga karena beberapa orang ( tidak banyak ) juga pasti ada yang datang. Jangan lupa, jika kalian mendarat disini, bakalan ada gudang besar warna hijau, nah itu coba deh kalian cek.

B. TEMPAT MENDARAT TERBAIK MAP MIRAMAR

Berbicara tentang miramar, beda dari map Erangel yang bikin kalian  ngerasa 'adem', Miramar bikin pemainnya ikutan ngerasa "kepanasan". Map yang dihadirkan pada akhir tahun 2017 ini juga  menyuguhkan tantangan yang sangat memacu adrenalin kalian loh. Dengan lanskap yang makin ekstrim, kalian akan disuguhkan banyak bukit pasir, lembah, tebing, dan beberapa kota kecil yang memuat banyak loot.

Sama seperti erangel, ketika kita ingin landing pastinya juga memerlukan perhitungan yang matang. Ada berbagai tempat yang jika kita majaskan seperti surga, ada pula yang seperti neraka. Miramar memerlukan waktu yang panjang untuk chicken dinner, dan dengan tempatnya yang luas, sniper sangat dibutuhkan disini. Jadi, dimana saja tempat looting terbaiknya? berikut :

1. Hacienda del Patron


Kalian bisa menemukan spot ini disegi  timur San Martin. Hacienda del Patronlumayan  sangat cocok untuk jadikan spot mendara tpilihan . Khususnya apabila kalian enggak lumayan  bernyali untuk turun di San Martin. Spot ini lumayan  terkenal oleh beberapa kalangan pemain pencari aman.

Item loot-nya lumayan  keren serta terbilang  tidak sedikit untuk menyediakan squad kalian. Peluang menemukan musuh juga tidak kecil, tetapi dengan loot yang kalian dapatkan, harusnya kalian bisa membasmi musuh yang datang.

Sangat cocok untuk solo maupun duo pula karena walaupun bisa dikatakan aman, tetapi loot yang disuguhkan juga menarik dan tidak kalah dengan kota pusat. Tunggu apalagi? kalian cobain saja deh.

2. Campo Militar


Campo Militar dapat dibilang  sebagai "Sosnovka-nya Miramar". Spot yang lumayan  luas ini berada di ujung timur laut map. Bekas markas militer ini penuh dengan berbagai item serta senjata keren. Spot terbaik dari tempat ini berada di depan pintu masuk kompleks. Kalian bisa menemukan semacam kantor militer dan diluarnya juga banyak senjata yang bagus beserta beberapa itemnya. Pastikan kalian teliti ketika mencarinya.

Akan tetapi karena tempatnya yang berada diujung, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangannnya. Kelebihannya adalah disini kalian jarang menemukan musuh dan looting yang bagus, tetapi kekurangannya adalah bahwa presentase kalian berada di luar zona aman juga besar, jadi kalian harus cepat-cepat cari mobil setelah looting selesai.

3. Prison dan Sekitarnya


Kalian  tentu pernah ke kesini tanpa sengaja karena misalnya zona amannya berada disini. Sebenarnya prison di miramar ini juga sedikit pengunjungnya atau bahkan tidak ada karena tempatnya yang berada dipojokan lebih tenpatnya ujung barat daya map yang menjadi tempat kalian berkumpul sebelum survival dimulai. Tetapi walaupun dipojoknya menariknya, kalian akan disuguhkan dengan looting yang banyak dan bagus-bagus.

Tapi nih guys, walaupun tempatnya tidak strategis untuk zona nyaman, kenapa kalian tidak tetap mencobanya? toh banyak loot besar yang menanti kalian loh. Ketika disana juga akan ada mobil jadi tidak usah ragu, kalian taklukan saja penjara itu.

4. Impala


Bagi saya, Impala merupakan kota berkapasitas sedang paling aman dipermainan  ini, letaknya pun juga strategis, tidak ditengah tetapi juga tidak diujung, jadi sangat cocok untuk kalian looting disini. Tetapi karena letaknya yang mudah dijangkau dan looting yang diberikan menakjubkan, tentu kalian sudah tau tidak bisa bermain aman disini, akan ada banyak musuh dan kalian harus siap untuk bar-bar. Jika kalian berhasil menaklukan kota ini, berbanggalah.

5. Cruz Del Valle


Beberapa kota lainnya yang ukurannya juga tidak terlalu besar dan terletak di sebelah utara Miramar. Menjadi tempat yang cocok untuk bar-bar karena banyak yang ingin sekali kesini merasakan sensasi menakjubkan dengan loot yang berserakan. Ikonik dari kota ini sendiri adalah gereja kuburan yang pastinya menyediakan banyak senjata dan item disana. Tetapi, bisa aja kalian berebutan disana dan malah mati, jadi looting dirumah juga tidak terlalu buruk.

C. TEMPAT MENDARAT TERBAIK MAP SANHOK

Sanhok menjadi map ketiga yang rilis oleh pubm dengan nuansa alam yang sangat melekat dan dengan ukuran map yang tidak terlalu besar jadi durasi yang dibutuhkan untuk chicken dinner tidak terlalu lama. Sanhok sebenarnya mudah untuk menemukan senjata dan item, tetapi yang menjadi permasalahan adalah tempat looting terbaik. Dimanakah itu? berikut :

1. Lakawi



Lakawi menjadi tempat andalan kebanyakan orang pemula untuk mencari aman karena tempatnya yang dipojok dan jarang dihuni oleh player lain. Walaupun begitu, tak menutup memungkinkan terjadi baku hantam yang besar disini. Lakawi menyediakan looting yang bagus dan keamanan sehingga sangat cocok untuk kalian yang notabenenya mungkin bukan player bar-bar.

2. Kampong



Terletak dibagian ujung timur sanhok, kampong menjadi sering tidak kebagian wilayah zona aman. Tapi jangan salah, di kampong akan ada banyak bangunan yang menyediakan loot bagus disetiap rumah-rumah yang ada. Rumah tersebut juga bisa digunakan untuk bersembunyi jika ada musuh sehingga tingkat keselamatan kalian juga terjaga disini. Didekat situ juga ada banyak mobil, jadi kalian tidak perlu khawatir.

3. Ha Tinh


Hampir serupa dengan kampong, bedanya ha tinh terletak dibagian utara peta dan menjadi tempat yang terkadang menjadi baku adu tembak ( kecil presentase ). Menawarkan loot yang banyak dan memakmurkan karakter anda hingga menuju chicken dinner dengan jaminan keselamatan yang tinggi. Ha Tinh pantas untuk dijadikan tempat mendarat yang cocok untuk pemain dengan tipe non barbar.

4. Dock



Pelabuhan yang menjadi lahannya senjata dan item bagus. Bahkan sniper langka sekelas m24 pun bisa ada disini. Tetapi resiko jauh dari zona aman harus dipersiapkan karena disini juga tak banyak mobil dan jauh jika harus mencari mobil. Walaupun seperti itu, kalian tetap bisa mendapatkan item loot yang menarik.

5. Tambang



Menjadi tempat teraman sekaligus memberikan loot yang tak kalah menarik. Dengan bermodalkan bekas tambang, pastinya ada senjata-senjata rare yang terkadang ada disini. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk para pemula karena minimnya orang yang kesini. Tak perlu risau, keselamatan terjamin disini. Jadi tunggu apa lagi? silahkan kalian bisa landing disini.

D. TEMPAT MENDARAT TERBAIK MAP VIKENDI

Map Vikendi ini baru saja dihadirkan oleh PUBG Mobile kemarin. Untuk kalian yang baru akan  mencoba map ini, ada deretan faktor  baru dalam Map Vikendi yang butuh untuk kalian ketahui. 

Ukuran Map 6×6, dimana ukuran ini lebih besar dibanding Map Sanhok namun juga lebih kecil dari Map Erangel serta Miramar. Hal ini tentunya akan membuat match  terasa lebih cepat dibanding apabila kalian bermain di Map Erangel dan tak lupa Miramar, tapi pasti  membutuhkan strategi yang mumpuni untuk berchicken dinner disini.

Benar, tak lupa adalah tempat pendaratan, dimana sih tempat looting terbaik di vikendi ini? berikut diantaranya :

1. Goroka



Dan yang menjadi tempat mendarat pertama paling baik di Vikendi yang direkomendasikan adalah Goroka. Dengan area yang lumayan  luas, kalian bakal  menemukan  taksedikit rumah untuk meperbuat kamu menjadi kaya dengan loot yang disuguhkan, jadi  takbutuh mengunjungi semua rumah untuk memperoleh item yang keren. 

Disini juga tersedia  suatu danau es disamping kota serta bukit yang tepat untuk sniping. Keunggulan lain dari tempat ini merupakan playzone yang berada di tengah-tengah map, jadi  kemungkinan besar playzonebakal  berada di area ini. Oleh sebab itulah tempat ini lumayan  terkenal bagi pemain untuk terjun, kemungkinan besar kalian bakal  langsung berjumpa lawan sesaat seusai terjun.

2. Dobro Mesto



Sebuah area yang tidak terlalu luas dan tidak terlalu kecil dengan beberapa rumah disitu, kalian akan disuguhkan set armor lengkap lvl 3 jika beruntung mendapatkannya serta beberapa senjata langka seperti m24. Tapi jangan salah, kalian juga kemungkinan bertemu beberapa player yang mengincar disini, jadi persiapkan aim kalian untuk membunuh mereka.

3. Castle



Castle adalah tempat vikendi yang paling terkenal. Kamu disini akan disuguhkan tempat sniping yang menarik, yakni di jalan setapak dekat menara. Tidak heran, tidak hanya  mempunyai tempat sniping yang oke, kamu disiini juga akan dibekali item-item yang keren. Ya, pasti ada resikonya ketika kalian mendarat disini. Benar, pemain lain yang juga mengincar looting keren. Tidak masalah jika kalian pro aim, kalian tinggal taklukan saja kastil ini, jika masih beginner, tidak disarankan ya.

4. Krichas



Krichas berada diarea yang cukup strategis yaitu dengan dibagian tengah, sehingga akan memberikan berapa keuntungan zona untuk kamu sendiri. Tidak hanya  itu, ada  beberapa rumah disini yang pastinya akan memberikan kalian loot yang luar biasa. Tempatnya lumayan sepi, jadi keselamatan disinii cukup terjamin pula.

5. Hot Springs



Kalian tidak seharusnya meremehkan tempat kecil ini di map Vikendi. meskipun lokasi untuk looting yang terbatas,  kalian bisa mendapatkan beberapa item rare disini. Walaupun semuanya random, jadi keberuntungan diperlukan disini. Tidak hanya itu, keselamatan juga cukup terjamin disini. Kalian bisa melakukan looting disini dan mendapatkan item keren, setelah itu pergilah ketempat lain.

Nah itulah beberapa tempat looting terbaik di setiap map di pubm, semoga bermanfaat dan apabila terdapat salah kata, mohon dimaafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: