Cara Mainkan Game GTA San Andreas di Android Kalian


Cara Memainkan Game GTA San Andreas di Android Kalian - Nah sobat, siapa sih diantara kalian yang tidak tahu game kondang GTA? game ini sekarang sudah mencapai GTA 5 dan kabarnya akan segera merilis versi terbarunya yaitu versi ke-6. Dengan perkembangan yang keren tersebut, tentunya pc kalian juga harus berkembang dong, masak pc kentang mau menjajal game berat tersebut, hehe.

Berbicara mengenai game, android juga memiliki banyak game yang bermacam-macam. Mulai dari moba, fps, arcade, dan masih banyak lagi, tak terkecuali game berbayar yang bisa didownload gratis melalui situs-situs yang ada di internet. Memang terkesan illegal, tetapi karena banyak yang mungkin masih pelajar dan belum memiliki uang, mungkin bisa lah menanggung dosa sama-sama.

Oke, salah satu game berbayar yang bisa dimainkan secara gratis adalah GTA SA dengan mendownloadnya di internet. Caranya pun terbilang mudah, tidak repot. Mau tahu gimana caranya? sebelum itu, kalian bisa melihat beberapa cuplikasi screenshot dibawah ini.

Screenshot


Nah, bagaimana? apakah kalian sudah tertarik untuk mencobanya? di android, kalian juga bisa memasang mod'nya loh. Jadi bisa sangat seru dan tidak monoton. Anw, jika kalian masih kurang puas terhadap screenshot, mungkin gameplay dibawah bisa kalian tonton.


Kalian sudah tertarik pastinya, sekarang tinggal berbicara tentang spesifikasi android sobat saja. Game ini terbilang ringan kok, jadi kalian tidak perlu takut akan force closed, lag, atau kendala game yang lainnya.

Spesifikasi yang Dibutuhkan

  • Android 4.4 ( Kitkat ) dan diatasnya 
  • Penyimpanan 2,5 gb + tersisa
  • 1GB RAM
  • CPU dan GPU yang kuat ( seperti snapdragon dari qualcomm ) agar tidak patah-patah

Sudah kuat kan handphone kalian? sekarang kalian tinggal membutuhkan internet untuk mendownload aplikasi dan datanya. Berikut link download yang bisa kalian pakai :

  • Download - Via Googledrive ( source link : gtaind.com )

Cara Instal

  • Setelah file terdownload, ekstrak'lah menggunakan winrar di pc kalian maupun android kalian. Untuk android, kalian bisa mendownloadnya terlebih dahulu di playstore.
  • Instal file .apk'nya terlebih dahulu
  • Sekarang pindahkan data hasil ekstrak di sdcard/android/obb
  • Sekarang kalian buka aplikasi gta'nya dan nikmatilah.

Nah selesai, sekarang kalian bisa memainkan game gta di android kalian, lain kali nanti saya akan bagikan tutorial bagaimana cara memasang mod di versi androidnya yah. Oke, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: